BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 16 November 2009

久しぶり。。Lama ku tak curhat dgn blog ku ini..

Maaf Maaf, setelah aku putus sama shayma, aku berusaha tuk bangkit, tuk lupakan dgn mencari banyak kegiatan mulai dari acara 2x sekolah dgn banyak ambil SKS dan Les nihongo dimana 2x!! gag disangka setelah lama aku di remove begitu saja oleh sang pujaan hati, kaget bgt (めちゃびくりした)ternyata dia add FB ku lagi..... angin apa ya??

Sekarang hubungan ku dgn dia is ふつ (biasa)... yaa secara dia gag mau hal hal yg dulu terulang lagi.. but we keep in relationship dongg.. hahaha


2 komentar:

Andi Fitriyanne Daeng Painga mengatakan...

cie ehemmmmm.hhahhahha
lagunya manstab lal.hhahha

romeomontaque mengatakan...

hahahaha..... manstabh bgt kan gw? emg lama gw gag mau buka bloh, apalagi stelah ptus ma sema.. gag deh.. bawaan nya sakit hati mulu liat fotonya, hehehe