BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 18 Desember 2009

TAHUN SIAL

Blogggggerrrsssss... gw mau cerita maneenggg... Hari inii... Kali ini desember... pokoknya tahun ini,, SIAL kali ya gw?... hmm

Pertama, waktu awal tahun,, salju turun.. sepi bgt di KJRI (Consulate General of Indonesia) For Osaka Japan!!...  selain sepi dan salju turun,, saat itu dingin banget.. kayak mau kasih pertanda mungkin kalo taun ini sial!!.. semoga gag dgn tahun depan.. Amiiinn

Kedua, Bulan February tepatnya 13 February (sehari sebelum Valentine Day) dimana pasangan pasangan lain pada mikir "kasih apa ya gw besok buat cewe gw?".. gw pun begitu... gw dah dapet apa hadiah yg mau gw kasih setelah gw lama gag kontak cewe gw.. gw pen banget nelpon dia,, gw fikir btapa senangnya diaa kalo gw telephonee... eeeeh, saat malem itu dia SMS dan bilang "わかれよ".. GW SHOCK BANGETTT... gw gag mood blajar langsung!..

Ketiga, pas gw lulus dan mo masuk 西宮こうふう高校... GW GAG DITERIMA KARNA ORANG ASING!! Tokai bgt!

Ke Empat, Waktu musim panas.. gw gag bsa kmn mn... hadooo,, gag enk banget musim panas taun ini!! udah gtuu.. pas gw berenang (karena kolam renang dijepang cuma dibuka dimusim panas, setiap minggu bahkan setiap harii gw ke kolam) hehe... HP GW ILANGG LAGIIII !!

Ke Lima, Pas musim gugur.. Musim yang paling gw sukaa... saat itu ada daun MOMIJI yg terkenal di jepang!! eeh gw mau tuh pacaran sama tuh daunn.. MMUACHH MMUACH... tapiii GW GAG SEMPETT KE KYOTO T_T

Ke Enam, Pas Musim dinginn... dinggiiiiinnn buangettt... mungkin pertanda 2x kalo hati nya si dia sedingin ini!! And U Know? DIA MEMUTUSKAN RELATIONSHIP LAGIIII.. OH MY GOD I`M VERY SHOCK.. Pertama kali disaat gw kangennnnn banget ma dia... Disaat gw menantinya OL... Dia bilang di Status temennya " @bilal: apa lo bilang? langgeng?sejak kapan kita pernah pacaran lg .asal lo tau guw akan tetep selalu sendiri begini ,banyak yang nunggu lo di indonesia termasuk wanita yang sangat mencintai lo PI*KAN ,iya kan ?guw doain lo bisa jadian sama dia nanti di indo ,lupain guw karena guw tau lo juga ga pernah cinta guw ,,

Now, I will explain about PI*KAN!!.. Dia itu Ade kelas gw.. Dia juga arab.. dan dulu temen gw VI*A, ngenalin dia supaya gw gag terus sedih masalah Sha*ma!!.. tapii gw gag bsa, dan terus terus mikirin do`i!!... setelah do`i mau baikan ma gw.. gw dah mulai ninggalin dia (karena kejahatan ini gw anggep dia adek terbaik)... tapi salah dimengerti ma do`i.. jadi do`i pikir gw gag cinta ma dia.. 

Ternyata pengorbanan gw OL SEMALEMAN AMPE PAGI tiap hari tuh gag ada artinyaa.. truz GW YG SLALU OL NUNGGUIN DIA OL juga gag ada artinyaa.. Gw yang CINTA MATI sama do`i juga gag ada artinya.. kea nya sih dia suka ma siapa tuh temen FB nya Oni oni**** kali yaa? hehe.. oni kan klo di jpg artinya setan.. ckck damaii


yahh pokoknya sial aja gw taun ini... tapi now I`m Single and Very Happy.. soalnya temen gw pada bae bae.. ade klaz gw pada bae bae.. Bonyok gw pada bae bae.. malah ngajak gw TRIP TO EROPAA!! YEE HAA

I LOVE U MOTHE FATHER (Bonyok gw aja gag pernah tuh nyakitin hati gw kayak yg do`i lakuin) hooo

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah kasian juga lo hehehhe