BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 19 Desember 2009

LELAKI LAIN DIHATINYA

Bloggers yg gw cintaii.. mmuachh mmuach,, heehehehehe, Akhir 2x ini gw bad mood banget... apalagi setelah di tuduh macem macem... yg udh gw jaga tuk gag ngobrol ma PI*KAN ternyata tetep aja dia anggap gw salah T_T

Ya benar, masih soal MEMUTUSKAN RELATIONSHIP!!!... cuman mau meng adjust kata 2x gw.. kamren gw bilang I`M SINGLE AND VERY HAPPY.. ternyata susahhh buangetttt.. T_T

gw kangen sma dia.. ya walopun dia dah nuduh gw... bahkan she left me again!!... gw tetep cinta dia... kenapa ya cinta gw ini bisa cinta gila? Kenapa gw gag bsa berpaling aja jauhh jauhhh.. 

Bilal hear me, "Lo itu udh dituduh dgn tuduhan tanpa bukti..!" or "Lo itu punya banyak temen 2x yg mau ma lo" or "Banyak cewe yg lebih perfect dari diaa" or "Lo tuh dah disakiti 2x.. dan sekarang lo ditinggal dan nyata nya dia jadian ma org lain" dsb..

semua itu gag bsa ngerubah tekad gw tuk CINTA MA SHAYMA!!

"Wa" gw bilang, "Pacaran jauh sih bullshit! Do`i pasti punya pacar juga disana, jgn percaya 100%" atau Nyokab gw bilang, "Katanya dia dah ninggalin kmu bil? knp balikan lagi?"

Tapi semua (Kecuali Allah) tetep gag bsa ngerubah gw tuk CINTA MA SHAYMA!!

yang gag gw abis fikir.. KENAPA BISA SECEPAT ITU ADA LELAKI LAIN DI HATINYA??.. Kenapa dia gag pernah lihat sisi baik gw yg mencintai nya.. tapi yg dia liat cuman keslahan 2x gw.. T_T.. Dan yang paling bikin gw sakit hati.. dia nuduh itu langsung didepan gw! didepan di status temen gw.. dan smua org tau dan lihat KALO GW INI BUKAN SIAPA SIAPA NYA DIA.. GW PANTAS DIBILANG SELINGKUH.. sekalipun 1x pun gw gag pernah selingkuh!!

Some people said, "Jelasin donk bil ke dia"... hmm, gmn mo gw jelasin, setiap gw ajak ngobrol, dia nya 逃げる

I STILL LOVE HER T_T

0 komentar: