BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 13 Januari 2010

Berangkat ke Paris


Heii Bloggerss... Gomen na gw baru cerita skrng.. hehehehe.. Hmmm.. Kali ini gw bakalan cerita ttg liburan WINTER (冬休み) gw... Winter kali ini Winter palingggg menyenangkan buat gw.. karna apa?

1.       Keluarga gw jalan keliling 4 negara di Eropa (France (Prancis), Bruxels (Belgia), Holland / Netherland (Belanda), and Luxembourg)...

2.       Gw bakalan tuh ke menara Eifel yg KATANYA SIHH.. tuh menara berarti “cinta” ABISSS.. hehehe.. hmmmm Insya Allah

3.       Gw bakalan ketemu Old Family gw di Holland... wah wah wah.. sayangnya opa gw gag mengajarkan anak 2x nya bhs belanda, so I must speak in English. Hmm,, gag papa lah,, hehe

Nah.... Hari gw berangkat itu tanggal 22 Pagi (Pagi bgt bagi ukuran org org jpg) hehe.. jalanan masih sepi.. kereta juga sepi.. gw dan keluarga naek taxi ke Nishinomiya buat naik bus ke Bandara Kansai (Kansai Kuukou) ... ngantuk dan ngantuk,, hee

Gw naek bus yg jam 6 dari Nishinomiya dan sampai di Kansai Airport Osaka tuh jam 7... Kami naik Korean Air... lalu kami langsung Check in dan menunggu di ruang tunggu... bokab bilang “Bil, cepet cari internet gratiss” (maklum negara maju.. di bandara ada internet gratis.. ckck) eeh sayang kepalang sayang tuh internet dah laku dipake para penggemar internet... gw OL aja wirelles pertama kali pake W960i kesayangan gw.. MMUACHH MMUACHH W960i.. hehehe

Kami pun langsung menuju bandara Incheon di Seoul Korea for Transit.. ternyata kesan pertama gw tuh Korean air buluk.. mending Garuda Indonesia (VINA BANGGA DAH) hehehehe.. lalu kita turun dan lagi 2x pengecekan... dan lagi 2x gesper gw bermasalah kayak di Kansai.. ckck

Kegilaan gw dan ketidak punya maluan gw mendorong gw tuk foto ma org Korea yg cantik 2x... eeh dapetnya yg jelek.. gag apalah,, soalnya tuh mba pake baju adat korea.. hehe..

Menunggu dan menunggu 2 jam lagi.. setelah perjalanan Kansai-Incheon yg 1 jam tadi.. gw jdi kebelet OL lagi.. hehehe, gw ke ruang tunggu dan OL lagi.. walopun Internet di Korea gag semaju jpg.. masih banyak macet nya.. hoho, gw jga sempet 2x nya OL ma Yane dan Caca.. malah cam an ma caca.. hohoho

Gw dan keluarga naek Korean air lanjut ke Paris (Charles D`Gaulle Airoport) hmm, kali ini pesawat nya mantebh.. ada TV Touch yg memungkinkan kita:

1.       Memungkinkan kita nntn film film terkenal dan terkemuka di bioskop 2x terkenal di dunia.. seperti “Up” (Carl-jiisan bhs jpg nya), “I Hate Valentine”, Dsb..

2.       Memungkinkan kita dengerin lagu yg kita suka... hmm (I LOVE IT)

3.       Memungkinkan kita maen game sesama temen di pesawat ato single player.

4.       Memungkinkan melihat peta dunia dan kondisi pesawat serta kecepatan dan tinggi (Ternyata kita lewat atasnya Russia juga).. hoho

5.       Banyak Informasi 2x yg tersedia.. hee

Setelah 12 jam perjalanan... Akhirnya sampe juga di Paris.. (Sumpah Pantat gw capek bin Pegel) hehehe.. Kita langsung cari tas.. eeh tas yg di bagasi tuh lama bgt keluar.. ternyata ada kesalahan di dalem Airport nya.. hmm ttg kesan pertama bandara paris sih.. Not Good (istilah raport nya “C”).. secara atas airport nya gag bgt.. bagusan Kansai (Kalo sukarno hatta.. mati aja kelaut) hehe

Kita akhirnya keluar.. pertama kali keluar.. langsung tangan, muka dan kuping DINGIIIN.. Mulut selalu dan selalu mengeluarkan banyak uap... beda sama di jpg,, di sini dingin bgt... oooh My God..

Kami naik bus di bandara.. eh ternyata ketemu org jpg lagi.. They can speak Japanese.. so Better for me to spoke Japanese too.. hehe, jadi gw ngemeng aja ma dia pake nihongo (bhs jepang-red)

Kami diturunin (bahasa gw kayak apa aja) di OPERA PARIS... kita bingung.. mana ada org asing datang ke kami dan bilang (Di artikan dalam bhs indonesia) : “Kamu dari mana? Saya dari Kanada, pacar saya kehilangan Passport dan visa nya.. kami tidak bisa pulang ke Kanada, bisakah anda menyewakan Hotel buat kami menginap 1 malam saja? Nanti akan saya ganti dgn jam atau apalah”.. bokab gw bilang “kita dari Indonesia.. hmm kami bersama keluarga so (bokab buka dompet dan ngasih duit sebesar *SENSOR).. org itu berterima kasih... oh iya dia juga sempet bilang kalo dia hanya mengerti 1 bahasa indonesia.. “APA KABAR?” hehehe

Kami bingung nyari Metro.. jadi naek taxi aja.. 2 taxi biasa, kami pun sampai di Hotel.. sangking cape nya, gw beberes, Shalat dan TIDURR...

OH PARIS.. GW BAKAL MENGITARIMU ESOK HARINYA

(To Be Continue)

0 komentar: