BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 14 Desember 2009

Vina dan Devi main kerumahhh... yeeey

Hallo!!

Hohoho.. lagi lagi gw mo cerita nih ma lo para bloggers!!.. kemaren hari minggu, vina dan devi main kerumah gw... emang sih sebenernya jarak antara rumah gw dan rumah mereka tuh rada jauh, kalau di Indonesia bisa di ibaratkan bagai dari bekasi ke jakarta timur...

Gw tadinya berniat untuk jemput ke Ashiya eki (Ashiya Station).. tapi karena sibuk makan dan Online, gw jadi lupa waktu, FORGIVE ME VINA... Sorry yaa, vina jadi nunggu selama 1 jam dan dingin lagii cuz masuk winter dan itu juga kk gw yg akhirnya jemput cuz baru pulang skolah.. hohoho

pas baru nyampe rumah.. gw bikinin mereka mie goreng.. gw kira tuh mie goreng biasa.. si devi dan vina bilang itu pedas,, ternyata itu mie goreng pedas.. hahahaha.. Maaf lagi yaa DEVII...

nah terus kita cerita cerita perihal  pasangan gw (S*A*M*) dan pasangan vina (B*M*) eh kepikiran temen kita di Indonesia (Z*K*)... inget waktu si Z*K* buat video gilaa.. hohoho.. nah dri stu kta jadi kepengen nyanyi lagu SAHABAT JADI CINTA....

owalah.. sangat menyenangkan kemarin itu.. jgn bosen bosen ya vina maen ksini, rencana selanjutnya skii ke Rokko san, Karaoke, dan rekaman senam sehat gembira.. ckckck


Your Best Oniichan,

Bilal Saratoga

0 komentar: